"Axe Effect"



Gagal Dapat Pacar, Pabrik Kosmetik Digugat
Seorang pemuda India menggugat Hindustan Unilever karena ia sudah menggunakan rangkaian komestik bermerek Axe buatan perusahaan itu selama tujuh tahun tapi tetap gagal mendapatkan pacar. Padahal, dalam iklanya, para perempuan selalu terpikat pada pengguna Axe.

Dalam gugatan yang dilakukan lewat pengadilan di New Delhi, pemuda 26 tahun Vaibhav Bedi berusaha mendapat ganti rugi sekitar Rp. 400 juta dari Univelever sebagai ganti rugi "depresi dan dampak psikologis" karena tidak ada "Axe effect".

Pengadilan sudah setuju melakukan penelitian laboratorium terhadap belasan sisa produk Axe yang dipakai pemuda itu, mulai dari sabun mandi, shampo, penghilang bau badan, sampai minyak rambut (gel).

Dalam gugatannya, Bedi mengatakan bahwa ia merasa ditipu. "Perusahaan menipu saya, karena dalam iklan-iklannya menyebutkan, perempuan akan tertarik jika Anda menggunakan Axe," ungkapnya. "Saya sudah menggunakan selama tujuh tahun tapi tak satupun gadis yang mendatangi saya."

Pihak Unilever India tidak bersedia mengomentari gugatan pemuda yang malang itu.


sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2009/11/01/brk,20091101-205608,id.html






Bagikan ke:
facebook-------twitter

3 komentar:

Juandry mengatakan...

yaeyalah....secara yang make tuh orang geblek..masa mau aja ketipu ma iklan.

Anonim mengatakan...

yah kalo di pikir pikir memang tuh iklan menipu , walau nih orang cukup geblek

Anonim mengatakan...

udah pake mbk aj . . yang silver ye . . wkkkk

;