Trik & glitch GTA San Andreas



CJ berkepala buntung
Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Jangan mengaktifkan CJ dengan cheat "kebal serangan"(manusia 1/2 dewa). Suruh player 2 mengayunkan pedang samurai(katana) ke arah CJ sampai kepalanya terpenggal hingga tewas. Sejak itu kepala CJ akan tetap buntung, tapi masih hidup.

CJ meleleh
Naikilah sepeda gunung lalu tahan KOTAK sambil menekan X terus-menerus secepat mungkin.

Mode widescreen
Naikilah pesawat komersial di bandara. Sewaktu pesawatnya lepas landas, aktifkan cheat "Destroy all vehicles".

Alam baka
Masuklah ke tempat latihan tinju yang ada di kota Los Santos(kota awal), kemudian aktifkan cheat "Jet Pack" dan naiklah ke langit-langit yang bolong di dekat pintu keluar, lalu daratkan maka anda akan berada di alam baka.

Memakai Nightvision Google
Temukan Nightvision Google(di mansion atau di gurun dekat parabola besar) dan pakai, maka efek penglihatannya akan berwarna hijau atau hitam putih. Untuk menghilangkan efeknya, CJ harus bermain video game sambil memakai Nightvision Google tersebut, dan setelah itu quit.

Memotret diri sendiri
Di sini CJ harus memegang camera. Pertama rekrut 1 orang geng, kemudian dekati dia dan tekan L1. Nah...anda siap untuk berpose, dan tekan L1 untuk memotret.

Mengisi ulang NOS
Kalau NOS mobil sudah habis, anda tinggal turun dari mobil dan naiki lagi, maka NOS-nya akan terisi lagi.

Memberikan mobil pada anggota geng
Pertama rekrut 1 orang geng, lalu naiki sebuah mobil. Sewaktu CJ dan gengnya sudah berada di dalam mobil, anda keluar lagi. Setelah geng kamu ikutan keluar, tekan lagi tombol SEGITIGA dan 1/2 detik kemudian tahan tombol ATAS, maka CJ dan gengnya kembali berada di dalam mobil. Nah...setelah itu anda keluar lagi dari mobil, tapi geng kamu tidak ikut keluar. Barulah beberapa saat kemudian, geng kamu keluar dan masuk lagi untuk mengendarai mobil tersebut.
P.S: Anda juga bisa memberikan helikopter pada anggota geng dengan cara di atas, tapi agak sulit

Membuka setiap toko makanan, baju, tatto, modif mobil di awal permainan tanpa menggunakan memory card
Pada saat New Game, ada scene CJ ditangkap oleh polisi dan dimasukkan ke dalam mobil(jangan pernah menskip scene ini sampai akhir). Setelah kira-kira mobilnya berhenti di lintasan kereta api, aktifkan cheat "Jet Pack", biarkan scene ini berlanjut dan jangan diskip, maka CJ akan tewas tanpa sebab dan semua toko pun akan terbuka.
P.S: Modif mobil underground yang ada di kota San Fierro juga akan terbuka

Trik untuk menang dalam setiap balapan mobil
Pada awal balapan mobil berlangsung, aktifkan cheat "Mobil Terbang", maka mobil-mobil rival anda akan beterbangan kemana-mana tak tentu arah. Dan laju mobil anda berjalan pelan saja agar tidak ikut terbang. Setelah situasi memungkinkan, hilangkan cheat "Mobil Terbang" dan melajulah dengan kencang sampai ke finish.

Geng terpaku dalam mobil
Ini dilakukan di dekat kantor polisi Los Santos. Pertama siapkanlah mobil dan rekrutlah 1-3 anggota geng. Buatlah wanted levelmu berbintang 1 atau 2. Begitu polisi datang, masuklah ke dalam mobil beserta semua geng dan rapatkanlah sisi samping mobilmu ke tembok biru di depan kantor polisi tersebut dan biarkanlah sampai busted. Nah...setelah keluar dari kantor polisi, lihatlah mobil yang terakhir kamu naiki tadi, di situ gengmu sedang terpaku dalam mobil.

Skydiving
Pertama siapkan parasut, 1 mobil dan 1 motor. Kemudian aktifkan cheat "Mobil Melambung"(kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X). Naikilah motor dan tabraklah bagian belakang mobil yang sudah kamu siapkan tadi dengan sangat pelan-pelan. Begitu mobilnya mulai melambung, anda harus segera turun dari motor dan segera menaiki mobil yang mulai melambung itu(agak susah memang). Kalau anda sudah berhasil masuk ke dalam mobil yang melambung tersebut, aktifkanlah cheat "Mobil Terbang" dan melajulah ke atas sampai setinggi-tingginya, kalau perlu sampai menuju matahari. Sekitar minimal 3 menit anda melaju ke atas, hilangkanlah cheat "Mobil Terbang" dan turunlah dari mobil tersebut, maka anda akan menyaksikan skydiving terlama sepanjang sejarah.

Mobil stress
Glitch ini kadang bisa kadang tidak, tapi nggak ada salahnya dicoba. Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Siapkanlah sebuah mobil, buatlah CJ dan player 2 berdiri di dekat pintu mobil, kemudian tekan L1 untuk melakukan adegan ciuman. Tapi sebelum adegan ciuman terjadi, anda segera menekan tombol SEGITIGA, maka CJ akan masuk ke dalam mobil dan mobil tersebut pun akan menjadi stress.
P.S: Agar lebih gampang cobalah dengan menggunakan motor

Untouchable passenger
Carilah mobil yang berisi penumpang dan rebutlah mobil itu. Tapi usahakan agar penumpangnya tetap berada di dalam, yaitu dengan langsung menancap gas. Bawalah penumpang itu masuk ke dalam garasi, dan setelah itu anda turun dan penumpang tersebut juga ikut turun dan menjadi untouchable.
P.S: Kalau ingin tahu apa maksudnya dengan "untouchable", praktekkanlah dan lihat sendiri

Motor Ghost Rider
Pertama siapkan senjata dan aktifkan cheat mobil kebal. Kemudian tembaklah sebuah motor terus-menerus sampai mengeluarkan api. Tapi sebelum motornya meledak, kamu harus segera menaiki motor tersebut, maka motor itu tidak akan meledak selama kau mengendarainya.
P.S: Bisa juga digunakan pada kendaraan lainnya selain motor






Bagikan ke:
facebook-------twitter

42 komentar:

animasi mengatakan...

cheatx pake bhs indo aja!!!!
thenks bwt smua!!!

Anonim mengatakan...

coda GTA"ny kurang lengkap...............";;)

Anonim mengatakan...

iya tuh. kepala cj buntung tapi sangar jo. thanks ya buat glitchnya:))

HIENDHY N BUDI mengatakan...

TRIMS YA CHEAT NYA BAGOS2X KX BSOK LGI TAMBH LI YA

HINDI mengatakan...

TRRRRRRRRRRRRIIMMMSSSSSSS YA

soma mengatakan...

trick yg membuka toko, barber,tatto dll.itu aQ sdh tau.
nih aQ tambahin trikx
-biar mobil kebal tanpa harus meledakan mobil org lain:
pertama aktifkan cheat mobil kebal(L1,L2,L2,ATS,BWH,BWH,ATS,R1,R2,R2)LALU COBA DENGAN MENABARAKAN MOBIL MU KE MObIL ORANG LAIN.Maka mobil org tsb akan meledak.lalu non aktifkan cheat mobil kebal lalu keluarlah dari mobil itu lalu masuklah kembali, cobalah tabrakan mobilmu ke pohon sekeras keras nya maka tetap mulus. kalau tdk berhasil coba kembali>

-mengembalikan mobil yg telah tenggelam kedarat:
jika mobilmu tenggelam jangan buru2 ninggalin tuh mobil, biar mobil mu bisa kembali kedarat
1.aktifkan cheat oksigen tak terbatas biar kamu gak kehabisan nafas(bwh,kiri,L1,BWH,BWH,R2,BWH,L2,BWH)Lalu 2.aktifkan cheat mobil terbang(ATS,BWH,L1,R1,L1,KANAN,KIRI,L1,KIRI)Lalu gas sekencang-kencanya menuju daratan, memang mobilmu tak bisa terbang di air tapi perlahan mobilmu akan menepi.
3.setelah sampai kedarat(jauhkan dari air)non aktifkan cheat mobil terbang, memang pertama mobilmu terasa berat untuk di gas karena kemasukan air,tapi itu gak lama keluarlah dari mobilmu lalu masuk ke mobilmu lagi maka mobil mu berjalan seperti biasa. =))

soma mengatakan...

gimana trik dari soma???? ;)

mr.xxx????? mengatakan...

wiiiihhhhhhhh!!!!!!

Sumanto mengatakan...

Udah ada yg mencoba trik dari soma, belum?
Sayang sekali PS2-ku udah gwa jual, jadi gak bisa mencoba...hihihihi....

Unknown mengatakan...

ok boss

tuwex mengatakan...

wah......!!!!!!!!!gta ne yo maknyus

Ayyub mengatakan...

apik tenan, marakke ngguyu =))

gerrard mengatakan...

Kok pas gue nyobain apa tuh,oh ya untouchable passenger.kok masih gk bisa?http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/7.gif

Anonim mengatakan...

api tenannnnnnnnnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...

srn'y bgs2 trims ea
tpi code'y kurang

reza mengatakan...

glithx bgs.....
tp tolong diusahain lebih bxk yaww.......

dhiko mengatakan...

enek pora trick tamat

Unknown mengatakan...

p.s=kalo mobil terbangya nggak dikendali'in ngga' bakal nyampe finis

Anonim mengatakan...

stupid lu...............................cuma segitu trik jelek itu.......desalu........

Anonim mengatakan...

Weh . . . plss tambahin lgy donk trik & glich nya OK . :-)

Anonim mengatakan...

aku paling senang gta san andreas :P

hghghghgshdgshdghsgdhsgdhs mengatakan...

:C :N :E :H :C :N :E :H hahahahahhahahhahahahahhahahahahahahahhahahahahahah
:C :N :E :H :C :N :E :H vavavavavavavvavvavavavavavavavvavavavvavavavavavav

sule mengatakan...

Coda nya kurang lengkap..........:)

apa ajah boleh mengatakan...

hahahahahaha............ :)

Anonim mengatakan...

makasih yah kk !!!

Anonim mengatakan...

yang tentang mobil kebal tanpa meledak mah aku juga pernah pertama cheat mobil kebal lalu cheatnya di hilangin lalu coba tabrak semua benda maka mobilnya tetep aja biasa seperti baru tanpa ke garasi wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

anonim mengatakan...

musuh jadi kebal

ni gue punya yang baru. coba lo ajak orang (bukan geng)ribut tapi jangan make senjata tonjok aja dia mau berantem gak. kalo gak mau tinggalin. cari lagi yang mau berantem,kebanyakan sih yang tukang taksi(tapi terserah lo yang penting dia mau berantem) coba lo pukul taksinya kan tukang taksinya keluar nah lo curi mobilnya tapi tukang taksinya jangan sampe masuk lo bawa pelan pelan tuh taksi ke tempat yang deket pizza yang buat ganti warna.tapi jalannya pelan pelan aja nanti tukang taksinya ketinggalan tapi jangan pelan pelan banget nanti tukang taksinya malah masuk lagi.nah terus lo masukin mobilnya tapi tukang taksinya juga ikut masuk. nanti pas udah lo keluar lo tembak tembakin deh tuh tukang taksi pasti gak mati mati

tapi kalo gak bisa sorry

sinonim mengatakan...

bagus bagus:g :g :g :G

fwefwf mengatakan...

: g: g: g: g: g

tstst mengatakan...

:g:g:g:g

apalah mengatakan...

http://www.kaskus.us/images/smilies/s_sm_cendol.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif

upin mengatakan...

bagusnye http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/4http://www.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/47.gif7.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/s_sm_cendol.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/s_sm_cendol.gifhttp://www.kaskus.us/images/smilies/s_sm_cendol.gif

anonim mengatakan...

gue bingung sama yang memberi mobil pada geng pas gue udah mencet ^ tekennya kok gengnya malah gak ikuti kita aneh: B: B: B

Anonim mengatakan...

: g

Kagak isa liat mengatakan...

NIh kutambah

-High speed car
ini kusus untuk 8-track masuk kedalam arena balapan setelah itu cheat mobil terbang mobilmu bisa 2X lebih cepat dari biasanya
(tapi kalau gak bisa sorry)

-your gang gone
siapkanlah senjata(shotgun)dan kamera setelah itu rekrut 1 orang geng tekan L1 untuk foto setelah itu pilih senjata shotgun arahkan ke orangnya lalu foto, sebelum difoto langsung tembak dia(agak susah sih) hasilnya gangmu hilang
p.s:kalau gak berhasil ulangai lagi atau cheat "one hit kill"

-bring death poeple
Trik ini jarang bisa(jadi kalau gak bisa jangan salahkan aku)
panggil 1 mobil pemadam kebakaran(pasti ada 2 orang) bunuh orang yang tidak menyetir terus cepat masuk ke mobil sebelum mayatnya jatuh, laangsung tancap gas, mayat tetap pada mobil
p.s:kalau jatuh saat mengendarai mungkin karena mobilmu nabrak mobil lain

-Escape
biasanya mobil jika ditabrak akan mengejar atau kabur atau juga keluar dari mobil
cari mobil taksi usahakan agar kamu dikejar. mobilmu tetap akan dikejar terus-menerus
mau bebas dari kejaran?
gampang,tinggal keluar dari mobil taksi tetap mengejar mobil tsb walau tak ada orang di mobilmu

-Evil palace
gampang, tinggal cari perempatan hancurkan lampu lalu lintasnya bakar area perempatan dengan flame trower jika ada mobil lewat di api langsung tembak jadi seperti jalan ke neraka

-Untouchable poeple(di restoran pizza & burger)
gampang, tinggal cheat "recruit anyone" terus rekrut 1 orang yang jualan, terus dia akan diam saja, coba masuk ke dapur terus coba tembus dia
p.s:kalau trik ini ngak bisa itu karena aku nyoba di komputer, kalau di PS2 belum pernah

Kagak isa liat mengatakan...

kalau skydiving kok ngak cheat mobil terbang aja sudah beres kan sama-sama bisa terbang :D

nih ada lagi triknya temanku

-Tank gila
pertama-tama cari sebuah gedung (rendah saja) terus cheat jet pack,nah.. terbang diatas gedung tsb cheat tank skali dulu trus cheat lagi diatasnya tank hasilnya tank bisa mental jauh atau tank akan jungkir balik,muter-muter atau mental sampe gak keliatan

-ultra rocket tank
cheat tank,dan mobil terbang. terus naikilah tank dan jalan sampai terbang nyalakan rocket
cara:balik posisi cannon ke belakang jadilah ultra rocket tank

-kerusuhan hebat
cheat tank ,chaos in city,dan agresive driver
naiklah ke tank terus tembak mobil yang lewat

-efek tahun 2012
cheat chaos in city,agresive driver, dan buat kekacauan kota (seperti meteor caranya:ambil rocket launcer, naik ke gedung paling tinggi di los santos, trus tembakkan rocket secara tidak beraturan)
:c:c:c:D

gta mania mengatakan...

@kagak isa liat
Kalo cuma cheat terbang doang gak bisa terbang tinggi bro...harus dipake juga cheat melambung biar bisa terbang sampe ke langitke-7 :D

gta yg ku suka mengatakan...

tmbah lgi dong coda nya

irwan mengatakan...

bagus cheatx

muhammad rizky mengatakan...

yg bagus cma kepala buntung ,membuka smua toko dan memotret diri sendiri :I

kaiha mengatakan...

:D :D :G :M :A :O :T :L :C :N :E :H :S :P :F

wew kelen kk...

dodik mengatakan...

siiiiiiiiippppppp
dan thank you

;