Ciri-ciri pria sejati


Tidak seperti wanita
Berbeda dengan wanita yang memiliki segudang aktivitas melakukan perawatan tubuh, tipe pria sejati lebih memilih untuk selalu tampil rapi dan bersih di mata wanita. Mereka pun tak melakukan perawatan khusus, seperti manicure di salon-salon kecantikan. Bahkan, dalam kesehariannya pun mereka tidak membiarkan rambutnya panjang, menindik bagian tertentu dari tubuhnya, serta mengenakan anting. Kendati demikian, ada sebagian kaum Adam yang membiarkan rambutnya panjang dan menggunakan anting demi alasan gaya semata.

Memegang teguh janjinya
Ketika kaum Adam telah mengambil sebuah keputusan dan mengucapkan sebuah janji, maka dengan segala upaya ia pun memilih memegang teguh janjinya dibandingkan harus mengingkarinya. Umumnya pria sejati tidak ingin dicap sebagai pembohong atau manusia pengingkar janji.

Mandiri
Ini merupakan salah satu ciri khas pria paling dikagumi para wanita, yaitu memiliki kekasih yang mandiri. Dia juga tidak bergantung kepada orang lain dan mengandalkan kemampuannya sendiri dalam menyelesaikan masalah. Alhasil, tidak sedikit wanita yang terpesona karena sikap mandiri para pria.

Selalu menggunakan uang sendiri
Pria sejati selalu menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi pasangannya. Terbukti, dia tidak ingin meminta uang kepada orangtuanya dan selalu memanfaatkan uang yang dimiliki untuk membiayai kebutuhannya sendiri, termasuk saat berada jauh dari keluarga maupun kedua orangtuanya.






Bagikan ke:
facebook-------twitter

Tidak ada komentar:

;