Cheat The Warriors



Masukkan kode sewaktu bermain
Darah, uang, flash
R1, R2, L1, X, bawah, L1
Tongkat pemukul base ball
kotak, R2, bawah, bawah, L1, L1
Misi komplit
bawah, kotak, X, Select, R1, kiri
Marah
kotak, bulat, segitiga, Select, X, kiri
Lari nggak cape-cape
bawah,kotak,kiri,x,L1,select
Pisau
bawah, bawah, Select, atas, atas, L3
Menghilangkan polisi
atas, Select, X, segitiga, segitiga, kotak
Golok
L1, X, R1, R1, Select, R2
Batangan pipa
R2, bulat, Select, atas, L1, kanan
Brass knuckles
bulat, bulat, bulat, L1, Select, segitiga
Kebal
atas,segitiga,L3,Select,X,L2
100% Tamat
L1, Select, kotak, bawah, L2, kanan

99 Nyawa di "Armies of The Night"
Masukkan kode ini ketika bermain mini-game "Armies of The Night"
atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan

Wallpaper






Bagikan ke:
facebook-------twitter

117 komentar:

Anonim mengatakan...

aku pencinta the wariors iy love you the wariors salam dari anak-anak pencinta the warioors bekasi timur

Anonim mengatakan...

the warior 100% tamat gimana tamat nya?

Anonim mengatakan...

AKU PECINTA THE WARRIORS KALAU ADA AKU MAU JADI ANGGOTA GANK WARRIORS Pematang Siantar

Anonim mengatakan...

WAH........ PERMAINANNYA HEBAT DAN NENANTANG .POKOKNYA SERU ABIS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Anonim mengatakan...

mantep dah lagi donk

Anonim mengatakan...

permainanya seruu amat ya!!!!!!
bisa curi,jambret,dll

aditya mengatakan...

aqu adit mau gabung main yoook !!! siapa yang bisa ngalahkan aqu lho

rifqi keren mengatakan...

aqu riefqi ada di p bun, permainan ini sangat seru and keren abis !!!! aqu suka donk

erikson mengatakan...

waaaahhh permainan ini bagusss sekali

Anonim mengatakan...

i like swan :D

Anonim mengatakan...

i love the warriors aku suka banget

Anonim mengatakan...

warriors jancok

Anonim mengatakan...

tyrghhj yutguyj klhyf ikygiutcd gujhy juygjufyjmu jtgyhtryjhfy jgtjfjyfgjuyuyf fhgdj,hhjm

Anonim mengatakan...

aku sangat ganteng coyyy....!!!

Anonim mengatakan...

games rock star keren abizzzzzzzzzzz

Andhika mengatakan...

kren2x lho

akbar mengatakan...

serrrrruuuuuuuuuuu banget!!! i like swan and cleon!aku udah tamat 3x

iksan mengatakan...

wah permainan sangat bagus dan menantang ini cocok buat saya pokoknya keren deh!!!!

antonim mengatakan...

permainannya bagusssssssss tapi jancok

fg mengatakan...

:p

fadhal mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhhh seru banget deh aku mau jadi geng nya the warriors......................!!!
I LOVE THE WARRIORS

Hamzah Abdul Latif mengatakan...

wah...thanks bgt ya atas cheats_y...
semoga blog ne..tambah maju...:D

gendi mengatakan...

apik teana dolanane :D

mi mengatakan...

bonek mengatakan..........

wenak cok

dayat mengatakan...

wweeeiiisssssssss....
seru kyax nie...

JUL mengatakan...

I LIKE SWAN,AJAX,CLEON,SNOW

Anonim mengatakan...

The WaRRiORS

Anonim mengatakan...

aku penggemar the warriors aku mau ngatakan salam kpd penggemar the warriors dari anak2 the warriors tataaran2 tondano

Anonim mengatakan...

the warriors adalah shabat sejati ku tmn klo lo gimana

raefi mengatakan...

AKU ADALAH PECINTA THE WARRIORS

KALAU MEREKA ADA AKU PASTI AKAN IKUT MEREKA

AKU MENYAYANGI MEREKA SEMUA NYA

ANDAI AKU BERTEMU DENGAN MEREKA

AKU SAYANG KEPADA THE WARRIORS <3 :)

swan mengatakan...

:D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L

Anonim mengatakan...

saya mah lebih dari 3x saya sudah tamat 20x :D

Anonim mengatakan...

saya suka cleon&chochies actionx huebat

Anonim mengatakan...

Saya suka swan cochise snow cleon ajax vermin cowboy rembrandt dll

raefi mengatakan...

aku suka sama cleon,swan,ajak,vermin,chochise,dll :G :G :D

swan mengatakan...

:A :T :L

maskenji mengatakan...

snex lan panser mengatakan




tambah lagi cheatnya......oce

Anonim mengatakan...

i like to fox,vermin,snow,swan,ajax,cowboy,rembrant,cleon,royce,cody,rhino,chohise.
from :belon and peutoo viking cimahi
thanx you
I LOVE WARRIORS

Anonim mengatakan...

selamat jalan tuk fox yg telah mati terlindas train coney yg dibunuh oleh polisi gobloook,anjing,tai,babi,jancok,asuh.................

Anonim mengatakan...

I LOVE THE WARRIORS

warriors mengatakan...

the warriors memang ok bget,gamex ok ok buat buat pendekar/ksatria yg lgi panas nya

Anonim mengatakan...

Aku paling suka ama Cleon, Ajax

Anonim mengatakan...

demen gw permainan ini cool abizzzz,,

akuy mengatakan...

seruuu,,lasung tamat

Cleon mengatakan...

WARRIORS IS THE BEST :G

sigit mengatakan...

the warriors mantep deh

Anonim mengatakan...

aku suka cleon,ajax,chochis,snowd,dan fox sayang tlindas trin gara2 pppppppppppppoooooooooooooooollllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiii muka hhhhhhhiiiiiiiitttttttaaaammmm alah.............................

Anonim mengatakan...

saya fahmi anak sombel saya suka vermin karena dia putih sama anak sombel

sombel mengatakan...

:D
:G

tompel mengatakan...

you and the best and the go and you?

Anonim mengatakan...

wowow keren terimakasih atas cheat ini kita kita bisa bermain the WARIORS sepuasnya
:D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

Anonim mengatakan...

the wariors ???? akusukabanget

raefi mengatakan...

aku ucap kan slam untuk ash , cleon , fox ash dia itu di misi kan oleh the warriors krna dia telah di tawur ama geng destroyer DANCOK ASU , klw cleon dia di tawur oleh geng rifs pdhl dia gagh ber bwat apa apa tpi malah han geng regues telah ngarani cleon seng mateni bos se geng rifs padal seng mateni geng bos se rifs iku yo bos se geng regues seng mateni keri2 ne swan blas dendam

raefi mengatakan...

geng regues , geng rifs iku kyok DANCOK + ASU + JANCOK + KYOK KONTOL COK

sultan mengatakan...

kode tamat sih tamat tapi kalo level satu belom selesai udah chet tamat r2nya gak bisa lets go werecemel mayhem hold up sceter wacth my back cacat:h

Anonim mengatakan...

taek jancok

Anonim mengatakan...

i like vermin and cleon A

SD mengatakan...

the wariorskeren abizzz :G AKU CINTA THR WARIORS :F

Anonim mengatakan...

wah . . . aku dah ke canduan ama game the warriors pkonya bagus lah . . . :S

Anonim mengatakan...

permainan nya seperti ksah nyata...tx da prmainan seseru the warriors.........

Anonim mengatakan...

Cheat Langsung Tamat :

L1, Select, Kotak, Bawah, L2, Kanan.

Ada yang mau?

Unknown mengatakan...

gua ska gta iron man hahahahaha

ican mengatakan...

:H

wewe mengatakan...

:D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

tata mengatakan...

Juli 25, 2010

:D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

adadadadad mengatakan...

":thumbsup::buttrock:^O^:wise::drool::banghead:"

sasasasassasasasasasasassasassa mengatakan...

keren dah untuk cheat the :D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

ican mengatakan...

:D

kancutttttttttttttttttt mengatakan...

cheat berak lu pencet smua nya ampe mati

haha mengatakan...

:D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

sasasasassasasasasasasassasassa mengatakan...

:G

ican mengatakan...

kereeeen banget :G

ican mengatakan...

aku kesel pb ku di blokir :A

rekha mengatakan...

gak ada yg len apa?

rekha mengatakan...

:o

ubay deillah mengatakan...

THE WARRIORS seru bangeeeeeeeet & keren aaaabiz :G

dito mengatakan...

kalo kayakz geenneee gua jadi fans berat warriors nneeeehhhh

Anonim mengatakan...

THE WARRIORS GILA ABIZZ
http://www.kaskus.us/images/smilies/jempol2.gif
:G :f

Anonim mengatakan...

bahasanya pada kayak SWT smua dah.....:B

Anonim mengatakan...

i like the warriors
kueeeereeen abisssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gaul mengatakan...

ada cheat cepotan gx ya ....???

kontol mengatakan...

ada cepot bugal kah ....???? :D :G :M :B :A :T :N

pepek mengatakan...

ada cheat kamu ngentod aku gx ????? :M :P :F

dudut mengatakan...

MONYET LO orang ya yg ngomong di sini :N :E :H

dsaj mengatakan...

woi !!! duel yuk gue pengen nyepot :D :G :M :A :B :L

Anonim mengatakan...

seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep :M

Anonim mengatakan...

the warrior mantab deh :G

Anonim mengatakan...

aku paling suka cleon ajax :D :G :M :A :B :O :I
:T :L :C :N :E :H :S :P :F

Anonim mengatakan...

:D :G :M :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P mantap

Anonim mengatakan...

djH teMMM mmmmmmmmmaaaaaaaappppuuuuuuuuuuuuuSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Anonim mengatakan...

the warriors itu gampang,aku sudah pernah tamat 5X,bisa gak lebih menantang lagi.........! permainane gak anjeng-anjeng banget.

Anonim mengatakan...

TOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP MARKOTOPPPPPPPPPPPPPPPP

Anonim mengatakan...

:A

Anonim mengatakan...

saya tamat 30x the warriors dendam karena cleon mati pada episode:14

Anonim mengatakan...

najis alay smua disini . ada yang curhat malah . ckckkc ..

Anonim mengatakan...

ALAY PEGI MATI AJA LO !!

Anonim mengatakan...

leon nggak hebat makanya mati L

fajar mengatakan...

yang jago milok lawan gua di the warriors

afa mengatakan...

yang jago ribut , milok , one o one lawan AFA saja ya , pasti bkalan menang . . . . . . iiiiiiiiiissssssssssssssssssssssss

Anonim mengatakan...

MAU CHEAT FLASH,UANG,BORGOL,KUNCI GEMBOK NIH GU AKASIH TAU R1,R2,L1,X,BAWAH,L1

Anonim mengatakan...

aq ska ajax,cohsi,vermin,snow,ash,fox,rembant dan cleon,swan karna mereka org yang hebat apalagi cohsi hebat karate sseruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim mengatakan...

waduk kabeh
by;danu ;d

Anonim mengatakan...

aq sayang bgt the warriors spt aq sayang ama ibuku!!!!!!!!!!!!!!!

alif mengatakan...

seru banget,gue bahkan udah tamat 5x

pasha mengatakan...

warriors garing permainannya

farid mengatakan...

seru banget permainannya
asyik banget :T

naufal mengatakan...

krend abiez ,,

naufal krend mengatakan...

permainan yg menantang ,,, :G

bisa jambret orang ,,,,
seru abis ..... :D :G :B :A :O :I :T :L :C :N :E :H :S :P :F

hendra mengatakan...

THE WARRIORS MALANG JAWA TIMUR :L

daffa mengatakan...

wariors the best

riezky mengatakan...

wah seru banget w pengen masuk anggota warior

Anonim mengatakan...

pepek kaya kontol babi manjing pukimak

Anonim mengatakan...

aku pengen jadi genk the warriors
i love the warriors

Anonim mengatakan...

hidup the warriors i love the warriors

[Qowi] mengatakan...

aku suka The Warriors gayanya yang melawan lawan - lawannya aksi mereka yang melawan gank Rogues di babak Terakhir akhirnya Luther mengalah kepada gank The Warriors selamat jalan untuk Fox,cleon,Ajax,dan cyrus

Anonim mengatakan...

bigar & milzam
kami suka sekali bermain THE WARRIORS di playstation
salam buat anak-anak penggemar the warriors di jawa tengah

VazGaming.com mengatakan...

Kumpulan Cheat The Warriors PS2 Lengkap Bahasa Indonesia

;