10 Selebriti yang pernah bekerja di McDonald


Tahukah kamu kalau perjuangan bintang-bintang besar sangatlah besar, bisa dibilang impian mereka dimulai dari suatu yang kecil. Dan di bawah ini adalah para bintang yang memulai karirnya dari bawah sebelum mereka terkenal, yaitu sebagai pekerja di McDonald.

1. Star Jones
http://hermawayne.blogspot.com
Sebelum pernikahannya dengan Al Reynolds pada November 13, 2004 yang menghabiskan biaya sekitar $ 1 juta, pada masa lalu, Star Jones adalah salah satu staf McDonald yang memasak kentang goreng paling terkenal di dunia.

2. Jay Leno
http://hermawayne.blogspot.com
Jay Leno dikenal sebagai pelawak dan host untuk acara talk show tengah malam, 'The Tonight Show with Jay Leno' di tahun 1992. Sebelum memulai karirnya, pekerjaan pertama Leno berada di balik meja restoran McDonald yang terletak di Andover, Massachusetts.

3. Pink
http://hermawayne.blogspot.com
Pink adalah penyanyi yang juga penulis lagu asal Amerika yang nama aslinya adalah Alecia Moore. Dia merilis album pertamanya berjudul ‘Can’t Take Me Home’ pada tahun 2000 melalui LaFace Records. Sebelum ia menjadi sekarang ini, dia telah bekerja di McDonald di Philadelphia dan tugasnya membalik burger termasuk membersihkan toilet dan mengepel lantai.

4. Seal
http://hermawayne.blogspot.com
Artis Grammy asal Inggris, Seal Samuel yang menikah dengan Supermodel Jerman, Heidi Klum, juga pernah bekerja di McDonald pada usia 17 dan tugasnya adalah membersihkan lobi. Seal mengklaim bahwa ia bekerja di McDonald hanya selama 2 minggu.

5. Rachel McAdams
http://hermawayne.blogspot.com
Rachel McAdams adalah aktris Kanada yang lahir pada 17 November 1978 di Rumah Sakit St Joseph, London, Ontario. Dia menghabiskan sekitar tiga tahun bekerja di McDonald sebelum menjadi seorang aktris terkenal.

6. Tony Stewart
http://hermawayne.blogspot.com
Jika Anda salah satu dari fans Nascar, pasti tahu dengan Tony Stewart. Sebelum menjadi pembalap Nascar, Tony Stewart bekerja di berbagai pekerjaan, termasuk sebagai staf McDonald.

7. Keenan Ivory Wayans
http://hermawayne.blogspot.com
Keenan Ivory Wayans pernah bekerja sebagai manajer McDonald sementara dia sedang sekolah tinggi di New York. Keenan merasa bangga dalam pekerjaan ini karena ia telah membantu keluarganya dalam hal keuangan.

8. Shania Twain
http://hermawayne.blogspot.com
Nama lengkapnya adalah Eileen Regina Edwards, dan lahir pada 28 Agustus 1965 di Windsor, Ontario, Kanada. Sebelum menjadi seorang seniman musik country dan pop, dia bekerja di McDonald ketika remaja di Ontario, Kanada.

9. Sharon Stone
http://hermawayne.blogspot.com
Bintang film cantik dan seksi ini juga salah satu alumni lain McDonald. Nama sebenarnya adalah Sharon Vonne Stone yang lahir pada tanggal 10 Maret 1958 di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat.

10. Fred Durst
http://hermawayne.blogspot.com
Fred Durst adalah penyanyi utama dari rapcore band, Limp Bizkit. Ia dilahirkan pada 20 Agustus 1970 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Limp Bizkit, ia bekerja di shift pagi di sebuah restoran McDonald di Florida.

Source : http://super-tong.blogspot.com/2011/09/10-bintang-besar-yang-pernah-bekerja-di.html





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;