Inilah alasan kenapa bikin males bertamu ke rumah orang kaya



Saat mengunjungi seorang teman yang sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S) dan...

P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih.

P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon.

P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja.

P: Esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: Oh, nggak usah repot-repot, es batu saja.

P: Es batunya mau yang bentuk kubus, pipih, bulat, atau bentuk hati?
S: Bentuk hati boleh.

P: Baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: Putih.

P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu.

P: Susu kambing, atau susu sapi?
S: Dengan susu sapi dooong!

P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: Kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh.

P: Mau pakai pemanisnya dengan gula atau madu?
S: Dengan gula.

P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu.

P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.

P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral.

P: Dingin atau biasa?
S: Yang dingin aja.

P: Minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: Aku pulang aja ah. Misi mbak.






Bagikan ke:
facebook-------twitter
;