10 Tempat favorite yang harus dikunjungi turis di Dubai


Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Dubai selalu penuh dengan kehidupan dan dipenuhi dengan aktivitas dan Anda tidak dapat mememaksakan diri Anda untuk tidur di kota kehidupan ini. Pariwisata adalah industri yang berkembang pesat di Dubai dan ada begitu banyak hal bagi wisatawan untuk dilakukan di Dubai, bahwa tidak ada jumlah waktu yang akan cukup untuk mengunjungi setiap daya tarik kota ini.

Jadi di sini saya telah mengumpulkan daftar beberapa tempat wisata terbaik di Dubai. Percayalah bahwa sangat sulit untuk menemukan top 10 tempat menakjubkan di Dubai yang penuh dengan tempat yang luar biasa.

1. Burj Al arab
http://hermawayne.blogspot.com
Burj al-Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.

Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang 7. Hal ini dianggap sebuah hiperbola oleh orang-orang di bidang pariwisata. Hal ini juga dilihat sebagai cara untuk "mengalahkan" hotel-hotel lain yang menyebut hotelnya bintang 6.

2. Jumeirah Beach
http://hermawayne.blogspot.com
Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.

3. Burj Khalifa
http://hermawayne.blogspot.com
Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara, tinggi 153 Lantai menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.

4. Wild Wadi
http://hermawayne.blogspot.com
Wild Wadi adalah Water Park yang berlokasi di pantai Jumeirah. Pantai ini didedikasikan untuk taman bermain air, dan Water Park ini memberikan Anda menikmati waktu luang untuk bertamasya air. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.

5. Dubai Marina
http://hermawayne.blogspot.com
Dubai Marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang telah dikenal sebagai 'Dubai baru'. Ini adalah salah satu kota model terbaik di dunia. Tahap pertama telah selesai dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah tahap tersebut selesai, akan menjadi distrik yang paling maju di negara bagian Dubai.

6. Gold Souq
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat.

7. Mall of the Emirates
http://hermawayne.blogspot.com
Mall of the Emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Mall of the Emirat adalah mall terbesar kedua di Timur Tengah. Mall Ini berisi pertokoan dengan luas 2400000 meter persegi.

8. Dubai Mall
http://hermawayne.blogspot.com
Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia berdasarkan luas. Mal ini merupakan bagian dari kompleks Burj Khalifa. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya.

9. Dune Bashing
http://hermawayne.blogspot.com
Ini adalah tempat yang paling harus dikunjungi dan dicoba oleh pemuda sekarang dalam menikmati hari hari dengan menaiki SUV beroda empat di Track berpasir. Pengemudi di sini harus memiliki teknik melaju di pasir untuk menambah semangat muda bagi para penumpang SUV.

10. Palm Jumeirah
http://hermawayne.blogspot.com
Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan. Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.

Sumber : kaskus.us





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;