10 Selebriti banci yang paling terkenal di dunia


Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci. Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal yang berhasil menembus dunia glamour perfilman.

Berikut ini adalah 10 banci terkenal di dunia pertunjukkan:
1. RuPaul
http://hermawayne.blogspot.com
Dia adalah banci yang paling terkenal di dunia. Ia akan menjadi bintang di kemudian hari, ibunya tahu hal itu. RuPaul lahir di San Diego sebagai laki-laki. Tidak diceritakan apakah ia melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita sempurna, atau hanya penampilan dan tingkah laku saja. Tapi RuPaul telah terlihat menunjukkan prestasinya sejak belasan tahun. Dan ia pun tampil dalam pertunjukan pertamanya di tahun 1985, 8 tahun kemudian ia menggebrak dengan album dancenya yang langsung hit di radio. Sejak itu kariernya stabil, tidak melonjak tapi juga tidak drop. Ia memiliki acara televisi juga secara berkala merilis album.

2. Frank Marino
http://hermawayne.blogspot.com
Terkenal di Las Vegas, bahkan Sebuah Jalan dinamai dengan namanya, juga setiap Tanggal 1 Februari diperingati sebagai Hari Frank Marino. Dia telah tampil sebagai Joan Rivers sejak tahun 1985, tapi nama aslinya adalah Frank Marino. Pada awalnya, para pemilik klub di Las Vegas merasa skeptic dengan kemampuannya, namun pikiran itu kontan berubah, setelah melihatnya di panggung dan mereka pun telah membayangkan bahwa pertunjukan-pertunjukan Joan Rivers (Frank Marino) bakal sukses besar. Selama lebih 20 tahun dia menapaki kariernya dari panggung ke panggung di Las Vegas, dan pertunjukkannya selalu sukses.

3. Mimi Marks
http://hermawayne.blogspot.com
Dia tampil dalam pertunjukkan di Baton Show Lounge di Chicago. Ia terlahir di Iowa dengan nama Mark. Ia merasa tidak nyaman dengan kulitnya sendiri. Tanda-tanda ‘kewanitaannya' sebenarnya sudah ada sejak dulu, namun ia baru berani terang-terangan ketika berusia 21 tahun dimana ia benar-benar menunjukkan dirinya adalah wanita. Namun begitu sesungguhnya ia adalah seorang yang cerdas dan berprestasi. Ia berhasil memenangkan sejumlah gelar. Ia juga tampil di sejumlah video musik serta muncul dalam berbagai acara di televisi.

4. Aurora Sexton
http://hermawayne.blogspot.com
Ia tampil pertama kali di Boulder, Colorado, dan para penonton menyukainya sehingga ia kerap tampil di sana. Aurora lahir di Denver, Colorado, sayangnya tidak dipublikasikan siapa nama laki-lakinya. Tahu-tahu ia menyebut dirinya adalah Aurora Sexton. Ia selalu tampil sexy dengan payudaranya yang besar yang selalu menyembul keluar. Seperti para wadam yang lain, Aurora pun mencatat sejumlah prestasi di antaranya memenangkan sejumlah kontes. Saat ini ia tinggal di Chicago, Illinois. Ia menjadi host dalam sejumlah pertunjukkan popular.

5. Lana Blake
http://hermawayne.blogspot.com
Ia berkarier selama 15 tahun di dunia pertunjukkan Texas, AS. Ia juga telah memenangkan banyak kontes, setidaknya ia telah mengoleksi 10 gelar lebih dalam berbagai lomba. Dalam bisnis pertunjukkan Texas, nama Lana Blake nyaris seperti ‘jaminan mutu' karena ia begitu dicintai sehingga pertunjukkannya selalu sukses. Boleh dibilang, Lana Blake adalah salah satu bintang terkenal di Texas.

6. Lisa Beaumann
http://hermawayne.blogspot.com
Lisa memiliki gelar sarjana di bidang theater. Hal ini membuat penampilannya unik karena dia memang menjiwai kehidupan panggung. Ia adalah artis serba bisa. Ia tampil dalam sejumlah pertunjukkan sangat serius di Louisiana, dan penonton sangat menyukainya. Ia memiliki sejumlah bintang favorit di antaranya, Liza Minelli, Carol Channing, Shania.

7. Romy Haag
http://hermawayne.blogspot.com
Romy berasal dari Belanda, namun kepopulerannya melintasi Negara-negara di Eropa, dia bahkan sangat terkenal di Jerman. Ia terlahir dengan nama Edouard Frans Verbaarsschott pada tahun 1951. Pada masa itu ia tergolong cukup berani tampil sebagai wanita, yakni pada usia 16 tahun. Tahun 1972 ia datang ke Amerika mencoba peruntungannya dan tampil di dunia hiburan beberapa tahun kemudian. Ia telah membintangi 26 film Jerman sepanjang kariernya, ia bahkan telah merilis otobiografinya.

8. Pete Burns
http://hermawayne.blogspot.com
Sempat menikah selama 25 Tahun, kemudian menjadi wanita setelah bercerai. Pete lahir pada tahun 1959 dari ayah kebangsaan Inggris dan ibu Yahudi. Ia menjadi terkenal setelah menjadi lelaki nomor 1 di band "Dead or Alive". Ia juga dikenal karena penampilannya yang flamboyant. Perjalanan hidup Pete Burns cukup menarik disimak. Pete sempat menikah dengan seorang wanita dan perkawinan itu bertahan selama 25 tahun, sebelum akhirnya ia menceraikan istrinya. Ironisnya, ia lalu beralih mengubah dirinya menjadi wanita. Tidak diceritakan soal orientasi seks itu apakah tiba-tiba muncul atau memang sudah ada sejak dulu, atau dia memainkan peranan ganda. Mungkin semua penjelasan itu bisa didapat dalam buku otobiografinya yang telah dirilis. Di sana dia bercerita tentang perjalanan hidupnya, termasuk pernikahannya serta teman temannya.

9. Steven Wayne
http://hermawayne.blogspot.com
Mirip Selebritis Terkenal Cher, ia dilahirkan dan dibesarkan di West Virginia. Memulai karier panggungnya pada 1987 di club "The Shamrock." Kemudian dia menetap di Las Vegas sejak tahun 1999. Kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip Cher. Ketika ia tampil di panggung, siapapun nyaris sulit membedakan apakah ia Cher asli atau palsu alias Steven Wayne. Ia telah berkarier selama 21 tahun dan dia sangat menyukainya.

10. Chad Michaels
http://hermawayne.blogspot.com
Selain Steven Wayne, ada lagi yang wajahnya mirip Cher, dia adalah Chad Michael. Seperti halnya Steven, sulit membedakan Cher dan Chad Michael, keduanya berwajah amat mirip. Nyaris seperti duplikat. Kemiripan ini sudah sangat terkenal di dunia hiburan. Selama dua decade, berkat kemiripannya itu, ia telah bekerja sama dengan banyak aktor dan juga produser Cher sendiri. Cher mengetahui hal ini, bahkan ia menyukai penampilan Chad yang mirip dirinya. Bahkan Cher sering datang ke berbagai pertunjukkan yang digelar Chad. Chad Michael telah menjadi bagian dari Dream Girls Revue di California.






Bagikan ke:
facebook-------twitter
;