10 Jenis benda yang ditempelkan di mobil


10. Cat kuku
http://hermawayne.blogspot.com
Yvonne Millner dari South Carolina, memutuskan untuk membuat mobil Mitsubishi Mirage miliknya menjadi tampilan yang berbeda, jadi dia memutuskan untuk mengecat mobilnya dengan cat kuku. Dia memulainya dengan menggambar wajah tersenyum, tapi sekarang dia telah mendesain pola dan slogan yang dicat ke seluruh badan kendaraan. Dia kadang-kadang menghabiskan 3 sampai 4 jam sehari untuk itu, dan telah menggunakan ratusan botol cat kuku dengan warna yang berbeda, sehingga membuat penampilan mobil ini menjadi unik dan berwarna-warni.

9. Perangko
http://hermawayne.blogspot.com
E. Hadley dari Wyoming, memiliki sebuah mobil dengan suatu perbedaan. Bekerja sebagai pameran perangko, mobilnya ditutupi dengan sekitar 10.000 prangko. Untuk melekatkan perangko ke mobil, 5 orang gadis bekerja selama 6 minggu untuk menutupi kendaraan tersebut dengan perangko yang berasal dari 60 negara berbeda. Mobil itu kemudian dipernis untuk melindungi perangko dari unsur-unsur lain.

8. Koin
http://hermawayne.blogspot.com
Ken Burkitt dari Ontario, Kanada, menempelkan mobilnya dengan ribuan koin Inggris berlapis emas. Koin-koin itu digunakan untuk menutupi setidaknya 8 lapis poliuretan untuk mencegah perubahan warna dan karat. Untuk memastikan bahwa setiap inci dari mobil tertutup, Burkitt menggunakan alat untuk membengkokkan koin ke dalam setiap bentuk permukaan yang akan ditutupi.

7. Coklat
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah perusahaan mobil Cina menutupi sebuah mobil Volkswagen Beetle dengan 440 kilogram cokelat untuk Hari Valentine tahun 2007. Awalnya beberapa pekerja menutupinya dengan bungkus plastik agar cokelat yang meleleh itu tersebar ke seluruh mobil dan permen digunakan untuk menghiasinya. Mobil itu pun kemudian ditampilkan di luar toko grosir di propinsi Shandong.

6. Kertas catatan
http://hermawayne.blogspot.com
Scott Ableman dan rekan-rekannya dari sebuah perusahaan di Washington DC, memutuskan untuk membuat sebuah lelucon kepada rekan kerja mereka, Walt. Dalam waktu kurang dari 2 jam, mereka menempelkan mobil itu dengan 14.000 catatan tempel yang berwarna-warni. Setiap inci dari mobil itu tertutupi, kecuali ornamen kap dan plat nomor. Setelah melihat mobilnya, Walt pergi setelah menghapus catatan dari kaca depan dan membawanya pulang untuk menunjukkannya kepada keluarga.

5. Mobil Mainan
http://hermawayne.blogspot.com
James Ford, seorang seniman Inggris muda, setelah membeli mobil Ford Capri dari eBay, dia memutuskan untuk mengubah mobil tersebut menjadi sebuah proyek seni. Hasilnya, mobil tersebut ditempeli dengan sekitar 3500-4500 mobil mainan. Mobil-mobil mainan itu sebagian besar berasal dari sumbangan dari seluruh dunia.

4. Rumput
http://hermawayne.blogspot.com
Artis Brooklyn, Gene Pool, menggunakan rumput sebagai media. Dia pertama kali menempatkan perekat pada permukaan mobilnya, menyebar benih rumput di atasnya, air tanaman, kemudian menunggu rumput sampai tumbuh. Pool juga telah menggunakan teknik ini pada berbagai benda lainnya seperti pakaian, topi, sepatu dan tas, tapi prestasi puncak-nya adalah ketika dia menutupi 2 buah mobil Buick LeSabres penuh dengan rumput.

3. Instrumen musik
http://hermawayne.blogspot.com
Harrod Blank menciptakan "Pico de Gallo" ("salsa pedas" dalam bahasa Spanyol), sebuah mobil Volkswagen Beetle yang ditutupi dengan alat-alat instrumen musik. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem stereo pada atapnya. Mobil ini ditampilkan di museum mobil dunia di Arizona.

2. Rokok
http://hermawayne.blogspot.com
Mobil Volkswagen Beetle ini dimiliki oleh Carolyn Stapleton dari Orlando, Florida. Mobil itu berfungsi sebagai iklan antirokok bergerak karena tertutupi dengan ribuan rokok. Kata-kata "kick butt" dapat dilihat pada kaca depan, dan dihiasi tengkorak bersilang pada bagian kap mobil.

1. Kristal
http://hermawayne.blogspot.com
Ken Burkitt dan istrinya, Annie, mendapatkan tempat teratas dalam daftar ini atas hasil karya mereka pada mobil Mini Cooper yang ditutupi dengan lebih dari 1 juta kristal asli dari Austria, yang menggambarkan berbagai landmark AS dan simbol-simbol, seperti Patung Liberty, Gedung Putih, dan Gunung Rushmore. Karya ini membutuhkan 4 seniman dengan jangka waktu 6 bulan untuk menciptakannya, karena semuanya dilakukan dengan tangan. Semua kristal yang digunakan mempunyai ukuran yang sama dan 50 warna berbeda yang mewakili 50 negara bagian Amerika Serikat.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;