7 Magician wanita terbaik di dunia


1. Dorothy Dietreich
pesulap wanita
Dorothy adalah seorang magician asal Pennsylvania, Amerika Serikat. Sebagai seorang wanita, ia memilih aliran magic yang cukup ekstrim, yaitu escapology dan stage magic. Dorothy adalah wanita pertama yang menampilkan show melepaskan diri dari straitjacket (jaket yang biasa dipakai oleh pasien rumah sakit jiwa) sambil digantungkan beberapa meter di atas tanah diikat tali yang membara. Show lainnya yang paling terkenal adalah saat ia berhasil menangkap peluru yang ditembakkan dengan mulutnya.

2. Juliana Chen
pesulap wanita
Juliana Chen adalah seorang magician yang lahir di provinsi Hunan, Cina. Pada awalnya, ia menekuni seni akrobat dan juggling. Namun karena mengalami cedera berulang pada kakinya, akhirnya Julia memilih untuk berpindah haluan ke dunia magic. Juliana Chen adalah seorang magician beraliran Classic Magic yang mengandalkan kecepatan tangan. Karena prestasinya di atas panggung, banyak orang yang menyebut Juliana sebagai "The World's First Lady of Magic"

3. Trixie Bond
pesulap wanita
Dari aliran card magic, Trixie Bond adalah seorang figur yang sangat terkenal. Ia berasal dari Houston, dan aliran magic andalannya adalah "Close-Up Card Magic". Ia sering tampil di beberapa acara televisi untuk anak-anak, dan menjadi salah seorang magician yang dikontrak tetap untuk "Magic Island", sebuah dinner club mewah berbintang lima.

4. Krystyn Lambert
pesulap wanita
Krystyn dianggap sebagai seorang magician wanita yang memiliki masa depan cerah dan mampu menjadi bintang masa depan di dunia magic. Karir profesionalnya sebagai seorang magician dimulai saat berusia 12 tahun. Saat ini, Lambert masih berusia 18 tahun. Lambert dikenal sebagai magician yang sering menampilkan Classic Magic yang dikombinasikan dengan pertunjukan balet di atas panggung.

5. Autumn Morning Star
pesulap wanitag
Jangan terkejut jika anda mengetahui bahwa "Autumn Morning Star" adalah nama asli. magician wanita ini berasal dari suku Indian, yang sering juga disebut sebagai "Kaum Kulit Merah", suku asli penghuni tanah Amerika. Autumn dikenal sebagai seorang Ilusionis yang selalu mengkombinasikan pertunjukannya dengan musik-musik tradisional Indian.

6. Melinda Saxe
pesulap wanita
Seorang magician terkenal yang tampil di berbagai kasino di Las Vegas. Melinda sempat menikah dengan Lance Burton, seorang magician terkenal dunia beraliran klasik. Nama julukan Melinda adalah "The First Lady of Magic". Salah satu aksi panggung Melinda yang terkenal adalah "Drill of Death", sebuah ilusi yang cukup ekstrim. Namun, Melinda Saxe juga menerima cukup banyak kritikan. Banyak yang menganggap Melinda terlalu mengandalkan penampilan dan daya tarik seksual dibandingkan kemampuan bermain magic untuk mendongkrak karir dan popularitasnya.

7. Maria Gara
pesulap wanita
Maria adalah seorang magician yang menggunakan ular dan hewan-hewan eksotik lain dalam pertunjukannya. Ia dijuluki sebagai "Snake Babe" dan juga berprofesi sebagai model. Selain ular, Maria juga menampilkan pertunjukan memakan api dan komedi di atas panggung. Dalam aksi panggungnya, Maria juga sering dibantu oleh "Gadis-gadis Ular" lain yang sama-sama cantik dan menarik.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;