Fakta-fakta unik di dunia musik


-Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, dan Kurt Cobain meninggal pada usia yang sama, yaitu 27 tahun.


-Saat eksekutif dari perusahaan rekaman bertemu pertama kali dengan band Pink Floyd, ia bertanya, “Siapakah yang bernama Pink?”


-Jimi Hendrix dikeluarkan dari SMA-nya hanya gara-gara menggandeng perempuan kulit putih.


-John Denver meninggal akibat kecelakaan pesawat yang kehabisan bahan bakar ketika diterbangkan.


-Lidah Gene Simmons (personil band Kiss) memiliki panjang 7 inchi. Ini melebihi panjang lidah manusia normal, yaitu 5 inchi.


-Cher mengakhiri pernikahannya dengan Gregg Alman (1979), setelah Gregg pingsan di sebuah restaurant Italia, dengan posisi wajah jatuh ke dalam mangkuk spaghetti.


-Bassist Rolling Stones, Bill Wyman, berpacaran dengan gadis umur 13 tahun bernama Mandy Smith saat usianya 47 tahun. Enam tahun kemudian, mereka berdua menikah, dan hanya bertahan 17 bulan. Tidak lama setelah itu, putra Bill, Stephen yang berumur 30 tahun, menikahi ibu dari Mandy yang berumur 46 tahun.


-Binatang rayap memakan kayu 2 kali lebih cepat ketika mendengarkan lagu-lagu heavy metal.


-Judul lagu terpanjang adalah "The Sad But True Story Of Ray Mingus, The Lumberjack Of Bulk Rock City, And His Never Slacking Stribe In Exploiting The So Far Undiscovered Areas Of The Intention To Bodily Intercourse From The Opposite Species Of His Kind, During Intake Of All The Mental Condition That Could Be Derived From Fermentation”, yang diciptakan oleh Rednex.


-Robbie Williams pernah ketakutan setengah mati hingga menelepon polisi, saat suatu malam ada seorang penyusup menggedor-gedor pintu rumahnya. Ternyata penyusup tersebut adalah Courtney Love yang tengah mabuk dan meminta melakukan hubungan seksual dengan Robbie Williams.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;