Pengemis-pengemis lucu



Butuh dana buat meneliti alkohol


Jedi tunawisma


Maaf, aku orang buta, boleh aku memegang puting anda


Saya butuh pekerjaan untuk makan, dan saya butuh makanan untuk bekerja


Para ninja telah membunuh keluargaku, jadi aku butuh uang buat latihan kungfu


Butuh uang buat beli bir, ganja dan pelacur (setidaknya aku jujur!)


Kenapa harus bohong, aku butuh uang untuk beli bir


Tunawisma, butuh wanita kaya


Taruhan, pasti kalian tidak bisa melemparku dengan uang logam


Dalam hidup ini, kita semua memang butuh pertolongan


Penjelajah waktu, butuh uang untuk membeli suku cadang mesin waktu yang baru


Istriku telah diculik, aku butuh uang untuk menebus


Tolong, aku telah digantikan oleh computer graphic


Taruhan, pasti kalian akan membaca tanda ini


Butuh uang untuk mabuk-mabukan, supaya kedua wanita itu membawaku ke rumahnya dan memperkosaku


Bersedia mengkodekan HTML demi makanan


Pesawat angkasaku rusak, butuh uang untuk perbaikan


16 Istri, 25 anak, 7 anjing, dan 3 kucing, butuh uang untuk memberi mereka makan


Bukan cuma Obama yang menginginkan perubahan/uang receh (change = perubahan/uang receh)


Minggu lalu aku tidur dengan Lindsay Lohan, tolonglah


Bersedia memaki ibu mertuamu demi uang


Ayo kita makan siang, kau yang traktir


Berikan aku uang, atau aku akan menendangmu


Beri aku uang supaya aku pergi dari sini


Aku mengidap penyakit invisiblemanitus, tolong beri sumbangan agar aku bisa berobat untuk menyembuhkan penyakit ini









Bagikan ke:
facebook-------twitter

Tidak ada komentar:

;