Cara bercinta kaum selebriti dunia (a-z)



‘Aktivitas ranjang’ memang memiliki sensasi tersendiri bagi setiap pasangan. Terutama pada pasangan selebriti yang menggemari seks sebagai rutinitas kesehariannya.

Bagi sebagian selebriti, bercinta adalah suatu permainan yang perlu eksplorasi. Kalau mau tahu bagaimana keunikan mereka saat bercinta, para selebriti di bawah ini siap berbagi cerita.

A (Anywhere)
Model pakaian dalam, Heidi Klum dan suaminya Seal, tidak masalah untuk melakukan seks dimana saja mereka mau. “Aku tinggal memberi kode padanya, sayang jam 2 kita akan ‘main’ di loteng dan jam 6 di lemari,” ujar Heidi.

B (Burlesque)
Ini adalah seks trend yang diciptakan bintang senior Dita Von Teese. Si cantik berwajah klasik ini sering mengawali seksnya dengan menggoda pasangan sambil mengumbar canda. Trend ini sukses diikuti para selebriti lain, seperti Lady GaGa, Brooke Hogan, Lindsay Lohan, Christina Aguilera dan Penelope Cruz.

C (Clothes Off)
Drew Barrymore adalah selebriti yang hobi berlari-lari bugil di halaman. “Selain merasa seksi dan bebas, kegiatan ini juga bisa membunuh rasa lapar,” kata Drew. Ia bahkan pernah memarkir mobilnya di depan rumah dan berlari ke dalam sambil melucuti pakaiannya satu per satu untuk memberi kejutan pada suaminya.

D (Dining)
Halle Berry justru memilih cara tradisional. Ia akan merasa seksi bersama pasangan saat makan malam. “Aku suka Spaghetti yang dihidangkan suamiku di jarinya, aku bisa memakannya langsung dari situ,” akunya.

E (eLove)
Kelly Brook mengaku paling gemar merekam adegan seksnya lewat handycam. Ia bilang,” Kalau kamu suka melihat keseksian tubuhmu sendiri, ambil tripod, video camera dan telly lalu rekam.”

F (Fitness)
Kelly Brook juga menambahkan,” Seks membuatku tetap fit dan sehat, tidak ada lagi yang lebih baik dari itu.”

G (Girl-on-girl)
Gaya bercinta ini paling digemari oleh para selebriti lesbian seperti Lindsay Lohan dan Lily Allen. Megan Fox, justru masih raagu-ragu mengakui kekagumannya pada beberapa bintang porno. “Saya bukan lesbian, tapi saya bisa tertarik dan tidak menutup diri untuk berhubungan dengan perempuan. Saya mengagumi Olivia Wilde yang sangat seksi dan mempesona. Begitu juga dengan Jenna Jameson, dia sangat menggairahkan,” kata Megan Fox.

H (Hard-to-get)
Jessica Simpson adalah penyuka tips bercinta model ini. Ia sangat tertantang jika pasangannya menunggu detik-detik untuk bercinta. “Saya suka memainkan emosi pasangan, dengan berakting acuh tak acuh, sampai akhirnya dia tak tahan lagi untuk memulainya,” ungkap Jessica.

I (Impress-dressing)
Sebelum bercinta dengan pasangan, Dita Von Teese selalu menyiapkan gaun seksi ditambah stoking atau kaos kaki jaring nan sensual, untuk membuat pasangannya makin ‘turn-on’.

J (Jet-plane love)
Richard Branson, John Travolta dan Ralph Fiennes termasuk pria yang menyukai bercinta ala udara. Mereka sangat bergairah untuk melakukan hubungan intim di dalam toilet pesawat misalnya.

K (Kinky)
Mel B baru-baru ini mengaku suka bercinta memakai pecut. Ia suka bercinta dengan diikat atau mengikatkan tali pada pasangannya. Senada dengan Eva Longoria yang selalu sedia pita dari sutera untuk mengikat dirinya saat bercinta.

L (Limited Space)
Bintang Spiderman, Kirsten Dunst dan Jake Gyllenhall hobi bercinta di tempat yang sempit. Pengalaman paling seru yang pernah mereka lakukan adalah, bercinta di kamar pas sebuah toko.

M (Motor)
Scarlett Johansson paling suka berhubungan intim dalam mobil. “Aku akan memakai lingerie seksi lalu mengajak pasanganku bercinta di kursi belakang mobil,” ujarnya bercerita.

O (Orgasm)
Lady Gaga sangat menyukai seks, dimanapun ia berada. “Dengan bermain fantasi seks lewat pikiran saja bisa membuat saya orgasme,” akunya.

P (Peep show)
Sebelum beraktivitas di ranjang, Carmen Electra punya cara jitu untuk membuat suaminya bergairah. Misalnya dengan membuat tarian strip-tease atau merekam ‘adegan nakal’ dalam DVD.

Q (Quickie)
Sebelum cerai dengan Diva Pop Madonna, Guy Ritchie mengaku hobi melakukan seks singkat dengan sang istri. Senada dengan Sienna Miller dan Paris Hilton yang juga hobi ber-quicky sex.

R (Role-play)
Halle Berry paling senang mencoba ‘peran’ baru dalam bercinta. Ia pernah membuat kejutan untuk Gabriel Aubry, dengan memakai pakaian sport seksi yang menggairahkan.

S (Stilletos)
Stilleto tidak hanya modis kala dipakai untuk jalan ke mal atau ke pesta. Saat bercinta, sepatu jenis Stilleto akan menambah seksi bentuk kaki dan tubuh Anda. Holly Willoughby sudah membuktikannya. Setiap kali melakukan seks dengan Dan Baldwin, suaminya, Stilleto tak pernah lepas dari kaki jenjangnya.

T (Toys)
Victoria Beckham dan Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera saat membeli ‘peralatan seks’ seperti vibrator dan massage oil.

U (Uncomplicated)
Cameron Diaz berpesan: “Jangan pernah berpura-pura saat melakukan seks. Jadilah diri Anda apa adanya dan jangan sungkan untuk mengeluarkan sisi liar Anda. Jadikan diri Anda wanita paling seksi di tempat tidur. Jangan pernah memalsukan diri dengan topeng dan kepura-puraan. Nikmati seks sebagai anugerah yang paling indah.”

V (Virginal)
Mariah Carey adalah artis wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah. Nick Cannon, suaminya, juga tidak keberatan. “Bukan berarti kita selama ini belum pernah bermesraan, namun saya tidak akan melepaskan bagian yang paling intim, hingga hari pernikahan itu tiba,” tandas Mariah.

W (Watching yourself)
Bercinta sambil melihat keseksian tubuh sendiri di kaca, itulah yang dilakukan Heather Locklear. Heather sengaja menaruh kaca super besar disamping tempat tidurnya. “Sensasinya lebih terasa disaat Anda bisa melihat tubuh pasangan menyentuh tubuh Anda,” katanya.

X (X-rated films)
Miliki koleksi video adegan seks pribadi Anda dan pasangan. Paris Hilton, Pamela Anderson dan Verne Troyer sudah sering mencobanya.

Y (Year-round)
Mel B merasa puas dengan Stephen, suaminya yang memiliki hasrat seks tinggi. Mel B dan Stephen setiap harinya, wajib melakukan seks lebih dari satu kali. “Saya bahagia dengan dia (Stephen) karena seumur hidup, saya belum pernah bertemu dengan pria yang memiliki hasrat seks sehebat dia,” ungkap Mel.

Z (Zen)
Heather Graham dan Sean Diddy Coombes membiasakan diri untuk mencapai kenikmatan dengan Tantra sex, semacam latihan meditasi agar puncak orgasme bisa dirasakan dalam durasi yang lama.

Sumber : kaskus.us





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;