Daftar selebritis dunia yang jatuh miskin dan bangkrut


Penghasilan para selebriti kondang Hollywood luar biasa besarnya. Mereka bisa mencetak triliunan dalam hidupnya yang mungkin oleh sebagian besar dari kita tidak akan habis sampai ke cicit-citi kita. Banyak dari mereka yang harus menjual properti-properti mereka yang bahkan sering tidak cukup untuk menutupi hutangnya. Pasti menjadi tanda tanya besar bagi kita apa sebenarnya yang mereka lakukan sehingga bisa jatuh bangkrut seperti ini.

Nicolas Cage

Sang artis yang berusia 46 tahun ini berpenghasilan sekitar Rp.35 Trilyun selama karirnya sebagai aktor Hollywood. Tapi entah bagaimana dia berhasil menghabiskan uang yang segudang itu dan menyatakan dirinya bangkrut pada Oktober 2009 dan malah terlibat hutang sekarang. Dia mempunyai hutang sebesar Rp.54 milyar kepada Direktorat Pajak Amerika.

Mike Tyson

Petinju kelas berat kelas dunia ini sebenarnya sudah menyatakan dirinya bangkrut di pengadilan pada tahun 2003. Belakangan dirinya tampil lagi di TV ABC Amerika dan menyatakan bahwa dirinya benar-benar jatuh miskin.

Kate Jackson

Mantan pemeran "Charlie Angels" ini sekarang berada dalam kesulitan keuangan. Penasehat keuangannya mengambil Rp.5 milyar setiap tahun dari dirinya.

Pamela Anderson

Mantan aktris terkenal film "Baywatch" ini mempunyai hutang pajak sebesar Rp.5 milyar.

Dustin Diamond

Mantan "Saved By The Bell" sedang berada dalam kesulitan. Dustin dituntut Rp.200 juta atas pajak rumahnya dan masih berhutang Rp.2,6 milyar atas pembayaran jual rumahnya di Wisconsin.

Annie Liebovitz

Fotografer kondang ini mempunyai utang sekitar Rp.220 milyar. Di bulan April, Brunswick Capital Partners, perusahaan manajemen keuangan menyatakan bahwa Annie mempunyai hutang sebesar Rp.7,2 milyar ke mereka.

Sinbad

Desember tahun lalu, Sinbad, yang mempunyai nama asli David Adkins, menyatakan diri bangkrut setelah dikejar-kejar oleh hutang pajak sebesar Rp.72 milyar. Komedian berumur 53 tahun ini juga harus menjual rumahnya yang di Los Angeles dengan harga Rp.27 milyar, padahal dia membelinya lebih dari Rp.50 milyar pada tahun 2007.

Flava Flav

Pria ini hutang lebih dari sekitar Rp.600 juta kepada mantan pacarnya, Angie Parker untuk biaya hidup anaknya setelah perceraian. Dia juga dikejar-kejar oleh Direktorat Pajak Amerika atas hutangnya sebesar Rp.1,8 milyar.

Stephen Baldwin

Pria ini kehilangan kemakmuran dan juga keluarganya. Aktor ini menyatakan diri bangkrut di bulan Juli 2009 setelah terlibat hutang sebesar Rp.21 milyar.

Antoine Walker

Mantan pemain NBA terkenal ini mempunyai penghasillan Rp.1 Trilyun selama 13 tahun bermain di NBA. Akan tetapi, mantan pemain NBA ini terlilit hutang. Juli tahun lalu, casino di Las Vegas menuntut dia karena memberikan cek kosong yang tidak ada duitnya sebesar Rp.9 milyar.

Sarah Margaret Ferguson

Sarah adalah mantan Istri Pangeran Andrew, Inggris. Sarah mempuyai hutang lebih dari Rp.3,6 milyar. Dia juga dimejahijaukan dengan tuntuntan sebesar Rp.360 juta karena gagal menghentikan produksi bukunya yang kontroversial.

Lindsay Lohan

Selebriti ini mempunyai hutang kartu kredit sebesar Rp.5,5 milyar dan menurut hasil laporan TMZ, selebriti berusia 23 tahun ini sudah jatuh miskin.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;