Hijau Daun - Setiap Detik




Setiap detik engkau yang datang dalam mimpiku
Setiap siang malam menggangguku
Tak lelap tidurku karena dirimu

Setiap waktu engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari pikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

Tahukah engkau saat gelap datang
Aku masih mencarimu
Engkau dimana

Setiap waktu engkau yang selalu menghantuiku
Tak pernah lari dari pikiranku
Tak mau hilang dari ingatanku

Tapi mengapa saat ku terjaga
Kau masih tak di sampingku
Sampai kapankah aku menantimu
Selalu menantimu


Reff:
Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringat ku padamu
Setiap detik apa terus begini

Ku mohon dengarkan rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau kan kembali kepadaku

Setiap detik aku memikirkanmu
Setiap detik rindu meracuniku
Setiap detik teringat ku padamu
Setiap detik apa terus begini

Ku mohon dengarkan rintihan hati ini
Yang ku curahkan seraya ku bernyanyi
Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau kan kembali kepadaku

Sampai kapankah aku terus begini
Ku harap kau kan kembali kepadaku
Ku harap kau kan kembali kepadaku
Ku harap kau kan kembali kepadaku






Bagikan ke:
facebook-------twitter

Tidak ada komentar:

;