Ilusi optik pada poster film-film Hollywood


Artificial Intelligence

Poster yang tampak sederhana ini unik karena kalau kita sedikit memperhatikan, tampak bahwa siluet pada huruf A yang mempunyai bentuk sama dengan figur yang melambangkan huruf I. Tampak seperti figur anak kecil itu melangkah dari huruf A ke huruf I.

The Descent

Jika diperhatikan dengan seksama, sosok kepala tengkorak yang ada pada poster film ini tidak lain merupakan jalinan dari tubuh 6 pemeran wanita di film ini.

Lord of War

Sebuah design yang menakjubkan, dimana lukisan wajah Nicholas Cage di poster film ini merupakan sekumpulan peluru.

Identity

Lima jari pada telapak tangan itu setelah dicermati adalah merupakan 5 tersangka dalam film thriller yang memiliki twist-ending ini.

Le Divorce

Anda mungkin tidak menyadari bahwa belahan dada pada poster film ini merupakan siluet dari menara Eiffel. Sayangnya, poster ini kurang terpublikasi dan akhirnya digantikan dengan theatrical poster yang memasang wajah Kate Hudson dan Naomi Watts sebagai dua pemeran utama, mungkin karena gambarnya kurang nyaman dilihat ya (pengecualian untuk cowok tentunya!)

Paris je t'aime

Perhatikan apa yang membentuk bongkahan merah tersebut! Eiffel tower?? You've got that right!

Star Wars episode 1

Bayangan dari Anakin Skywalker adalah spoiler bagi yang belum menonton film berplot unik ini dari episode sebelumnya atau sesudahnya?

Truman Show

Photo-photo atau mungkin televisi-televisi yang membentuk wajah Jim Carey. Sulit dilihat bukan?

Terminator 2 : Judgement Day

Mata merah yang terlihat dari balik kacamata hitam khas tersebut mengingatkan kita pada film sebelumnya walaupun dalam film ini The Terminator tidak 'mencukur' sendiri matanya.

One missed call

ya benar! gambar yang aneh nan menyeramkan ini dibentuk dari senyum menyeringai dan dua mulut menganga yang membentuk mata. Bukan poster yang cocok untuk ditempelkan di kamar tidur pastinya!

Grindhouse: Planet Terror

Wajah Bruce Willis yang dipampang di poster film ini (walaupun perannya hanya beberapa menit saja) seolah tertutup oleh pesona Rose Mcgowan dengan 'senjata otomatisnya'.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;