Perbedaan antara wanita dengan cewek


W = Wanita , C = Cewek

W : Pengertian dan menerima pasangannya apa adanya. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila dia melakukan kesalahan.
C : Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah-marah atau minimal ngambek kalau pasangannya berbuat salah.

W : Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan pasangannya.
C : Suka BT tiba-tiba tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak ada apa-apa dan membuat pasangannya bingung

W : Bisa membuat orang-orang terdekat dan pasangannya tertawa lepas.
C : Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan.

W : Meminta pasangannya atau teman dekatnya pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan pasangannya atau teman dekatnya sebelum pergi.
C : Membuat pasangan atau teman dekatnya duduk berlama-lama di ruang tamu karena lama banget dandannya.

W : Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau tergantung orang lain.
C : Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok-cowok seperti itu.

W : Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event-event tertentu.
C : Menor, berlebihan dan high maintenance.

W : Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu.
C : Ke Salon 2 kali seminggu.

W : Punya prinsip yang jelas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam kehidupannya setiap hari.
C : Tidak punya sikap, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya. Hanya bisa tergantung pada orang lain.

W : Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap masalah dan konsekuen dengan keputusan tersebut.
C : Marah-marah, nangis berhari-hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau disakiti dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan pasangannya lagi.

W : Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar biasa.
C : Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main.

W : Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga dan menyayanginya apa adanya.
C : Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack, siap mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya.

W : Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh-aneh.
C : Minum-minum sampai tepar di lounge dan harus digotong-gotong untuk pulang.

W : Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan pasangannya.
C : Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan pasangannya ataupun orang lain sedikit pun.

W : Mau bersosialisasi dengan teman-teman pasangannya dan memperkenalkan pasangannya dengan teman-teman dekatnya.
C : Deket sama semua cowok sesuka hati, tapi kalau pasangannya sendiri deket sama satu cewek aja dia bisa marah setengah mati.

W : Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua pasangannya.
C : Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab.

W : Mengerti kesibukan pasangannya dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat tanpa mau menyusahkan siapa pun.
C : Marah-marah karena pasangannya tidak bisa menjemput dan mengatakan bahwa pasangannya sudah tidak peduli lagi terhadapnya.

W : Mikir panjang ke depan apa pun masalahnya.
C : Mikir pendek dan keburu-buru.


Related post:
Perbedaan antara pria dan cowok





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;