Kumpulan kata-kata gombal cowok


http://hermawayne.blogspot.com
Malem2 lagi beduaan...

Cowok: Eh, kamu tau gag, kok malem ini bulannya gak muncul-muncul ya?
Cewek: Wah, aku juga gak bang, emang kenapa?
Cowok: Wah, bulan aja malu ngeliat dewi malem secantik kamu

Untuk mencairkan suasana kalo lage berantem
Cowok: Sialan nih gw pengen banget maki maki orang kalo kek gini caranya!!!
Cewek: Apa!!!!!
Cowok: Iya kesel nih gw.. musti gw lampiasin ke orang nihhhh emosi ini!!!
Cewek: Oh jadi lo mo maki maki gw??
Cowok: Ya ga mungkin lahhh kalo lo mah...
Cewek: Kenapa??!!
Cowok: Yahhh looo masi nanyaaa... lo kan bukan orang... lo kan bidadari gw (pasang muka senyum abisssss)
Cewek: #$#!**%$%#$

Lagi duduk beduaan
Cewek: Say, kamu klo mati mau masuk surga apa neraka?
Cowok: Kok kamu gitu sih?
Cewek: Nggak kok, iseng aja, pilih yang mana?
Cowok: Wah ga tau deh, klo kamu?
Cewek: Aku sih mau masuk surga say, mau liat malaikat... ayo donk kamu pilih...
Cowok: Wah, klo aku sih ga perlu ke surga, kan malaikatnya udah duduk disamping aku..

Lagi naik kreta...
Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek: Emang kenapa..?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

##
Cowok: Ahaaaa! akhirnya gw tau rahasia besarmu
Cewek: Aahhh?! apa coba
Cowok: Bahwa kau adalah saudara spiderman!!!
Cewek: Kirain tau apa, ihh ada ada aja...kenapa bisa bilang begitu?
Cowok: Karena hatiku sudah kau jerat dengan jaring jaring cintamu
Cewek: Abang ih! *mayu deh.

##
Cowok: Mbak jangan ngomong ya..
Cewek: Lho.. emang kenapa..?
Cowok: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur...kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

##
Cowok: Yang, sekali-sekali nyuci piring dooonk...
Cewek: Hah? emang kenapa?
Cowok: Ini tangan kamu terlalu lembut...

##
Cowok: Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek: Buat apa?
Cowok: Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta

##
Cowok: Dek...kamu punya guru fisika gak?
Cewek: Ada, emangnya knp bang??
Cowok: Tanyain dong!!!
Cewek: Tanyain apaan? ada tugas yah??
Cowok: Bukannn!!! tanyain dia kenapa sich kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu

##
Cowok: Wah, dari tadi aku mau minum teh pake madu, kok gag ktemu2 yah madu nya...
Cewek: Aq bantu cariin yah madu na bang....
Cowok: Mending gag usa deh...
Cewek: Knapa...?
Cowok: Kan madu na dah ad di depan mata abang.....
Cewek: Gombal !!!

##
Cowok: Waktu kamu lahir pasti lagi hujan ya?
Cewek: Ngga tuh, mangnya kenapa bang?
Cowok: Soalnya langit pasti lagi nangis kehilangan salah satu malaikat cantiknya...

##
Cowok: Mataku agak aneh nih!
Cewek: Aneh kenapa?
Cowok: Selalu ingin melihat ke arahmu!

##
Cowok: Duh pusing!!
Cewek: Pusing kenapa? minum obat!
Cowok: Bukan pusing itu....
Cewek: Trus kenapa??
Cowok: Pusing ngeliatin kamu muter2 di hati aku...

Tambahan
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suaramu
hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Kalau aku kaskus kamu selalu jadi forum terbaik aku

Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Kalau aku TSnya kamu selalu jadi yang pertamax

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

Sayang, pertandingannya nggak asyik yah.. Coba deh kalo yang main kita berdua, pasti lebih seru. Soalnya bentuk bolanya nggak bulet, tapi bentuk hati

Lupa agama = Neraka!
Lupa orang tua = Durhaka!
Lupa sesama = Byasa!
Tapi lupa sama kamu = Ga mungkin!

Kalau aku sange kamu pasti yashanya

NB: buat yg ngerti DOTA doang nih

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Hmm... kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..

Kamu bsa memintaku untuk berhenti mencintaimu,kamu bsa memintaku untuk berhenti menjagamu,dan kamu juga bsa memintaku untuk berhenti menyayangimu tapi kamu tak akan pernah bsa memintaku untuk berhenti memikirkanmu

Sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku…

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya

Aku mau nunjukkin tulisan 4laY sm kamu..liat ya
aQ c1nt4 Qmu

Bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
Bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
Bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .

Kehancuran itu seperti..
seperti bunga mawar tanpa durinya
seperti api tanpa panasnya
seperti burung2 tanpa kicaunya

dan seperti diriku tanpa dirimu..

Cewek: Gmn liburannya?
Cowok: membosankan
Cewek: emg knp?
Cowok: abis, ga ada kamu sih

Cowok: boleh aku liat merk bajumu?
Cewek: boleh
Cowok: WOW,made in heaven

Cowok: Sejak kita bertemu ada 1 pertanyaan yang menganggu pikiranku
Cewek: apa itu?
Cowok: apakah kamu malaikat?

Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu

Kalau MC.D kn i'm love in it tapi kalau aku i'm loving u

Kalau kamu senyawa kimia pasti kamu O2 karena aku ga bisa bernafas tanpamu..

Cowok: Kamu tau apa yang paling aku takuti didunia ini?
Cewek:apa itu?
Cowok: Kehilanganmu..

Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..

Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku..

Cowok: Tadinya aku kira bintang cuma ada dilangit
Cewek: Emg iyakan?
Cowok: Tapi aku ngelihat bintang didarat bahkan lebih indah
Cewek: Dmn?
Cowok: Nih,didepan mataku

Cowok: Kamu tau semboyan bhinneka tunggal ika?
Cewek: Iya tau, emg knp?
Cowok: Kamu tau ga siapa inspirasinya?
Cewek: Siapa?
Cowok: Kita

Cowok : “Emang kamu gak sakit ya?”
Cewek : “Enggak tuh.”
Cowok : “Masa sih bidadari seperti kamu jatuh dari langit gak sakit?

Handuk ini buat ngelap keringat kamu, aku tau pasti kamu capek lari-lari terus di pikiranku..

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Cowok: Kamu liat sunset ga?
Cewek: Ga lah, ini masih siang
Cowok: Ah sunset ga selalu sore ko, buktinya aja aku liat sunset di mata kamu

Cewek: duduk yuk!
Cowok: Eh jangan neng
Cewek: loh kenapa? (bingung)
Cowok: nanti sayap bidadari kamu kelipet
Cewek: (emang sayap gue di pantat!?)

Cowok: Kalo aku disuruh milih, hatiku atau hatimu, aku pasti pilih hatiku
Cewek: loh kenapa?
Cowok: karena dihatiku ada hatimu

Jujur ya,sampai saat ini aku belum bsa nemuin kata sastra yg bsa deskripsikan keindahan kamu

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon, tanpa bunga dan buah

Cinta adalah seperti rumor pembicaraan semua orang, tentang hal itu, tapi tidak ada yang benar-benar tahu

Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup: untuk mencintai dan dicintai

Harta paling berharga yang pernah datang ke diriku di dunia ini adalah dirimu

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh, pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;