10 Jenis jomblo



1. Jomblo Sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa-siapa.
Ciri-cirinya: Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil di depan umum.

2. Jomblo Cool
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran namun tidak mau pacaran karena tidak percaya dengan yang namanya cinta. Fokus pikirannya hanya hal-hal dan kegiatan yang disukainya, tidak pernah memikirkan hal lain selain kesenangannya. Pernah menyukai orang dan disukai tetapi tidak pernah benar-benar menganggap semua hal itu sebagai suatu hal yang serius dan tidak mau pacaran karena ingin tetap MERDEKA alias lebih menyukai hub TTM.
Ciri-cirinya: Bermuka cuek, bergaya santail, PD abis, menikmati hidup and happy.

3. Jomblo Sniper
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada targetnya sejak lama yang ditaksir, hanya saja belum berani nembak sampe sekarang.
Ciri-cirinya: Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali, sering mangkal di tempat-tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.

4. Jomblo Negatif
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprate, kecewa, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.
Ciri-cirinya: Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So, bagi yang lagi mesra mesranya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. VERY DANGEROUS!

5. Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena sudah bosan atau jenuh dan lagi kosong.
Ciri-cirinya: Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout happy happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA ABISS!

6. Jomblo Finale
Jomblo yang satu ini sudah lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.
Ciri-cirinya: Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, sering senyum-senyum sendiri kalau lagi baca SMS .

7. Jomblo Hunter
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta-ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.
Ciri-cirinya: Punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hari seperti add friend di FS, FB, Twitter.

8. Jomblo Impossible
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti-selebriti (Britney, J-Lo), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll.
Ciri-cirinya: Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalau berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise.

9. Jomblo Forever
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap dinikahi pria idaman seperti laki-laki bule tampan ala Brad Pitt, Tom Cruisse.
Ciri-cirinya: Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana di kamar tidur, buku tulis, wallpaper handphone/dompet
Dalam doanya:
"Tuhan, nikahkan aku dengan Tom cruisse atau laki-laki bule yang mirip Tom Cruise"

10. Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak & gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Intinya Kacihan deh loe...
Ciri-cirinya: Selalu keliatan berapi-api, bernafsu kalau kenalan dan langsung menawarkan untuk tunangan besoknya serta langsung mengajak nikah. Kata-kata pertama sewaktu kenalan: Hi, nama gw jo, maried yuk...


Gimana?? termasuk tipe jomblo yang manakah dirimu??






Bagikan ke:
facebook-------twitter

Tidak ada komentar:

;