Minuman-minuman yang aneh


Gau Jal : 100% Air Kencing Sapi

Adalah minuman dari kencing sapi asli 100 %, yang baru-baru ini sempat membuat HEBOH internet, dengan merk "Gau-Jal" dalam bahasa setempat atau kencing sapi, kepala departemen Perusahaan minuman tersebut meyakinkan, "jangan takut, ini tidak berbau layaknya urine biasa, ini sangat menyegarkan ". Ia menambahkan, "Kelak, Minuman ini bisa menyaingi coca-cola dan mungkin Pepsi".

Minuman Jelly Placenta

Placenta 10.000 adalah minuman jelly Terbuat dari cairan Placenta babi 10.000 mg, sebagai ramuan pelangsing dan kecantikan dijual US$8 perbotol, tersedia juga dalam kemasan botol 40.000 mg.

Pepsi ketimun Hijau

Tahun 2007 Pepsi, sebuah perusahaan minuman raksasa di dunia memproduksi minuman Es cola rasa ketimun.

Beer + Susu = Bilk

Sebuah perusahaan pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah minuman rendah kalori menggunakan bir gandum yang direndam dalam air susu. Idenya datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan industri susu ditempat lain. Setelah peristiwa tersebut, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan bir susu. Demi membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik, berharap menjadi populer di kalangan wanita.

Needs : Terbuat dari keju

Minuman Keju baru ini datang dengan 3 rasa berbeda: polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk membuat minuman ini sehingga menghasilkan cita rasa berbeda, namun dapat dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aroma keju.

Minuman Salad

Dibuat tahun 2004 di bawah licensi coca-cola, diambil dari air perahan Salad, datang dengan 6 rasa berbeda.

ASI : Air Susu Ibu

Dan sekarang, sesuatu yang lebih dekat di hati...Apakah ada sesuatu di dunia ini yang lebih sehat, lebih alami, lebih hidup daripada Air susu ibu?

Air Mineral Diet

Dengan rasa air biasa dan sedikit kalori lebih banyak, Oxymoron.

Bir Anak

Sebuah minuman non alcoholic "bir" untuk anak-anak. Dengan minuman dari bahan yang diambil dari tanaman Guarana yang hanya dapat dijumpai di Amerika Selatan, Dijual sekitar 380 yen per 330-milliliter botol. Botol yang berwarna coklat itu sendiri adalah untuk membuat minuman terlihat lebih seperti minuman Bir Dewasa namun rasanya seperti minuman cola yang dijual di Shitamachi-ya restoran di Fukuoka, dikelola oleh Yuichi Asaba.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;