Detik-detik kematian selebriti dunia


5. Anna Nicole Smith

Pada tanggal 8 Februari 2007, Smith yang ditemukan di kamar 607 di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida.
Tasma Brighthaupt, teman dari Smith yang adalah seorang perawat, dia melakukan CPR selama 15 menit sampai suaminya, Maurice "Big Moe" Brighthaupt dan bodyguardnya mengambil alih CPR. Dengan penuh ketakutan, dia didorong kembali ke hotel setelah diberitahu oleh Tasma. Menurut Kepala Kepolisian Seminole Charlie Tiger, pada pukul 1:38 Maurice Brighthaupt penjaga hotel di lantai smith menginap menghubungi 911 dan paramedis tiba pada pukul 1:45 yang langsung mengambil alih CPR dan langsung membawa ke Rumah Sakit Memorial Regional dan tiba di RS pada jam 2:10 lalu dinyatakan meninggal pada pukul 2:49 waktu setempat.

4. Tupac Shakur

Tupac dibawa ke RS pada tgl 7 Sep 96, dokter telah melakukan berbagai cara untuk pemulihan staminanya yang telah gagal paru-paru, Shakur telah melalui berbagai tahap kritis dari medis juga terapi. Pada malam hari keenam, Tupac mengalami kemajuan 13 %. Tapi pada sore hari tanggal 13 September 1996 ketika dia dimasukan ke ruang UGD, Shakur meninggal karena pendarahan. Dokter berusaha semampu mungkin, tetapi Ibunya, Afeni, membuat keputusan untuk memberitahu dokter untuk berhenti dan menyerahkan pada yang di atas. Dan akhirnya dia mati pada jam 4:03 waktu setempat. Penyebab kematian itu tercatat sebagai gagal pernafasan dan pendarahan kuat karena kaitannya dengan bekas tembakannya itu. Lalu Tupac Shakur dikremasi dan teman-temannya anggota Outlawz mengambil abu Shakur lalu dicampur dengan ganja dihisap oleh mereka.

3. Kurt Cobain

Kurt Cobain adalah seorang musisi dari Seattle, AS. Sebagai leader, vokalis, gitaris, dan pencipta lagu untuk band beraliran grunge "Nirvana". Berawal dari "Smells Like Teen Spirit" dari album kedua Nirvana's Nevermind (1991), Cobain dan Nirvana-nya dimasukkan ke dalam subgenre yang disebut grunge rock alternatif. Pada 8 April 1994, mayat Cobain ditemukan di sebuah rumah di dekat danau washington yang sedang menginstall sebuah sistem keamanan. Ketika Cobain ditemukan, ada darah yang keluar dari telinga Cobain, Smith (penjaga rumah tsb) pada awalnya melihat bahwa Cobain sedang tertidur, sebelum dia melihat sebuah senapan. Sebuah catatan tentang bunuh diri ditemukan di samping tubuh Cobain yang berbunyi “I haven’t felt the excitement of listening to as well as creating music, along with really writing...for too many years now”. Disamping itu juga ditemukan jarum suntik yang menempel pada lengannya.

2. Elvis Preasley

Elvis Presley adalah seorang penyanyi Amerika, musisi dan aktor. Dan sebuah ikon budaya, dia pun mendapat gelar sebagai "The King of Rock 'n' Roll". Setelah perceraian pada tahun 1973, Presley menjadi semakin kurang sehat karena kurangnya perhatian, dan berbagai jenis obat pun dikonsumsinya yang akhirnya mempengaruhi kesehatan, mood dan tindakannya. Akhirnya dengan keadaannya tersebut, dia sering keluar masuk RS. Pada tahun 1977, Presley ditemukan di lantai kamar mandi oleh tunangannya, Ginger Alden. Menurut medis, Presley mengalami pembengkakan di kaki sebelum dia meninggal, Ia dinyatakan meninggal secara resmi pada pukul 3:30 waktu setempat di Baptist Memorial Hospital.

1. John Lennon

Pada malam tanggal 8 Desember 1980, sekitar 10:49, Mark David Chapman menembak Lennon dari belakang sebanyak empat kali (Dan tembakan yang kelima akhirnya mengenainya) di pintu masuk dari Dakota. Di malam tepat sebelum penembakan itu, Lennon telah menyelesaikan autographed salinan Double Fantasy untuk Chapman yang telah dikerjakan dari bulan Oktober. Lalu Lennon dibawa ke kamar darurat di rumah sakit terdekat Roosevelt tetapi dinyatakan meninggal pada pukul 11:07 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Ono mengeluarkan pernyataan: "There is no funeral for John. John loved and prayed for the human race. Please pray the same for him. Love, Yoko and Sean". Chapman mengakui penembakan itu dan dikenakan pasal pembunuhan berencana dan dihukum 20 tahun. Lalu mayat Lennon dikremasi di Ferncliff Cemetery di Hartsdale, New York, abu-nya kemudian disimpan oleh Yoko.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;