Ciri-ciri wanita yang dihindari pria


Miss Superwoman
Perempuan superhero, yang terlalu mandiri, angkuh dan seolah tak butuh pria, dihindari laki-laki dalam kehidupan nyata. Selain tak rela perannya digantikan Anda, berdampingan dengan Anda akan membuat mereka merasa tidak berguna.

Miss Matre
Perempuan yang selalu berorientasi pada kebendaan tak akan dilirik mereka. “Saya pernah kenalan dengan seseorang berwajah cantik. Tapi saya langsung balik badan begitu dia tanya, 'Kamu ke sini naik mobil apa? Rumahmu di daerah mana?' Buset! belum-belum sudah bertanya soal mobil. Yang bikin paling bete, waktu saya menyebutkan mobil saya, dia cuma menjawab singkat ‘ooh,’” Romy, 30, Lajang, Karyawan swasta.

Miss Workoholic
Mereka tak melarang Anda bekerja, tapi kurang suka ketika perempuan bekerja siang malam. Mereka akan menilai perempuan seperti ini akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan. Bisa-bisa, janji dinner dan nonton sering kali gagal total gara-gara Anda harus lembur di kantor.

Miss Barbie
Barbie memang cantik, tapi tak bisa diajak ngobrol dan diskusi. Begitu pun dengan perempuan bertipe barbie. “Saya pernah ketemu dengan tipe ini. Dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera saya. Sayang, tulalit diajak ngobrol. Temannya bawang, cabe deh, ha...ha..ha...” Pasha, 29, lajang, Media Relation.

Miss Obsesif
Perempuan yang terobsesi segera jadi ibu rumahtangga adalah mimpi buruk mereka, karena mereka membayangkan pasti Anda bakal mengejarnya untuk segera menikahi Anda. Apalagi jika baru kenal, Anda sudah ribut soal gaun pengantin, bahkan menyiapkan nama untuk calon anak-anaknya meski belum menemukan calon bapaknya.

Miss Bossy
Perempuan yang suka main perintah juga membuat laki-laki ogah mendekati. Perilaku bossy bisa terlihat dari cara Anda memperlakukan orang lain, seperti pada pelayan restoran atau office boy. Sebentar-sebentar memberi perintah.

Miss Agresif
Baru dalam proses dilihat dan dipandangi olehnya, Anda sudah meneleponnya sehari lima kali. Mengiriminya SMS bertubi-tubi. Perempuan yang terlalu agresif menakutkan mereka, karena menganggap akan melakukan segala cara untuk menjerat dirinya.

Miss Intelektual
Cantik, berambut panjang, baik, pintar masak, itu bagian dari kriteria yang dicari pria dari perempuan. “Yang kami cari hanya orang yang cocok dan enak diajak ngobrol. Saya malah agak jiper dan enggak pede dengan perempuan yang terlalu pintar, karena dia pasti punya ego yang sama besar dengan saya,” Edwin, 32, Lajang, PNS.

Miss Mommy
Para lelaki mengaku takut mendekati perempuan yang mepet deadline karena tidak ingin dirongrong minta segera dinikahi. Perempuan berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;