Ciri-ciri pria berselingkuh



Dia lebih perhatian dari biasanya
Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah
Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.

Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres
Percayailah insting Anda. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja Anda "membutakan" diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran
Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianati Anda.

Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir
Waspadalah jika dia mulai sering berkata, "Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, "Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman". Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS
Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

Selera musiknya tiba-tiba berubah
Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan "sang pacar", ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

Harga dirinya rendah
Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!

Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya)
Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda
Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;