5 Hal yang paling diinginkan pria



Merasa lelah karena tak kunjung memahami pasangan Anda? Tak perlu bingung, sebenarnya mudah saja, asalkan Anda memahami keinginannya. Tapi justru itulah masalahnya, pria cenderung sulit mengungkapkan keinginannya, sehingga kita pun sulit memahami. Tapi Anda tak perlu panik, karena setidaknya, ada 5 hal yang paling diinginkan pria dari pasangannya.
1. Dukungan
Tidak ada seorangpun menginginkan pasangannya menjadi psikopat yang posesif, namun dia tentu akan senang dengan sedikit dukungan Anda untuk ide-idenya, juga perhatian saat ada masalah.
Bila Anda melihatnya murung seusai kerja, buatkan secangkir teh hangat dan temani dia bila butuh teman bicara. Pastikan dia mengerti bahwa Anda bersamanya, dan bahwa Anda berdua adalah satu tim yang akan berjuang bersama menghadapi dunia.

2. Pujian
Jangan sungkan memberikan pujian kepada pasangan, karena ini akan memberinya kepercayaan diri dan merasa pencapaiannya lebih bermakna. Agar pujian efektif, Anda harus memberikannya dengan tulus: dalam artian Anda tahu betul detil, paham posisinya, sehingga Anda bisa ikut merasakan apa yang ia rasa.

3. Humor
Canda tawa menghapus jarak yang tercipta bila Anda dan pasangan tak selalu bersama. Senyum juga akan meringankan masalah yang memang tak bisa dihindari dalam sebuah hubungan. Jadi, biasakanlah bergurau, mengamati hal-hal kecil, dan tertawa bersama pasangan Anda. Kadangkala, menertawakan diri sendiri pun bisa sedikit mengurangi beban.

4. Ditemani
Saat memutuskan menikah dengan seseorang, Anda harus bisa menerimanya lengkap, beserta keluarga dan teman-temannya. Mungkin Anda tak begitu cocok berada di lingkungannya, tapi jangan lantas menarik diri. Cobalah bersosialisasi, dan bila memang tak bisa, luangkan sedikit saja waktu untuk sekadar bertegur sapa. Yang terpenting, Anda tak memasang tampang cemberut saat bersama para kawannya. Karena, saat berkumpul itulah, ia ingin menunjukkan betapa bangganya ia dengan kehadiran Anda di sisinya.

5. Kebebasan
Percayalah, dia mencintai dan membutuhkan Anda, tapi bukan berarti Anda harus bersamanya setiap saat. Ia perlu ruang bagi dirinya sendiri. Percayalah, ia tak akan meninggalkan Anda.





Bagikan ke:
facebook-------twitter
;